Jangan Sekalipun Melupakan Sejarahfree counters
Click for Kota Samarinda, Indonesia Forecast

Minggu, 19 Agustus 2012

Sampah Koran Setelah Sholat Ied

Sampah Koran Setelah Sholat Ied

Sampah Koran Setelah Sholat Ied
Ribuan umat Islam telah meninggalkan komplek masjid Istiqlal, usai sholat Ied. Namun,  jamaah ini meninggalkan sampah berupa koran bekas di hampir seluruh area masjid.
Mohon Maaf Lahir & Batin
Headline
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan 1 Syawal 1433 Hijriah, jatuh pada hari Minggu 19 Agustus 2012
Hakim Kelas Teri Tertangkap KPK (Lagi)
Headline
Untuk kesekian kalinya KPK menangkap hakim dan penyuapnya. Kali ini di Semarang, Jawa Tengah. Hakim kelas teri gampang ditangkap sementara koruptor kelas kakap masih banyak yang berkeliaran.
67 Tahun Merdeka, Lalu Apa?

Headline
67 Tahun bangsa Indonesia telah lepas dari penjajahan fisik oleh bangsa asing. Perjuangan melawan korupsi dan kemiskinan, wajib kita tuntaskan bersama agar jasa pahlawan tak terbuang sia-sia.
SBY Terseret Testimoni Century Antasari
Headline
Testimoni yang dikeluarkan Antasari Azhar menyeret nama Presiden SBY ke dalam pusaran kasus Bailout Century. Babak baru atau babak tambahan kasus century nih?
Antasari Mencoba Membuka Lagi Kasus Century
Headline
Testimoni mantan Ketua KPK Antasari Azhar dinilai sebagai fakta bahwa Presiden SBY mengetahui persis proses bailout sebesar Rp6,7 triliun untuk Bank Century
Anas dan Kasus Vaksin Flu Burung

Headline
Untuk kesekian kalinya Anas Urbaningrum kembali tersangkut kasus. Kali ini, nama Anas dikaitkan dalam kasus vaksin flu burung. Eh...Anas lagi..Anas lagi..

Tidak ada komentar: